Saturday, January 09, 2010

BINATANG JATUH DI AKHIR BULAN!

Pengumuman! Pengumuman! Siapa yang mau bantu, tolong aku... ups, bukan! Bukan lagu wali senga yang mau saya umumkan, tapi komik Binatang Jatuh yang bakal terbit di minggu keempat bulan ini!
Silakan cek toko buku terdekat (yang berupa gramet atau toga, mas).
Kebetulan cover kemarin terlalu sederhana, dan masih ada waktu, jadi saya perbaiki menjadi seperti sekarang ini. Lebih berbulu, lebih hewani, lebih mumpuni.
Bagi yang belum melihat preview empat halaman awal novel gratis eh grafis ini, silakan cek di sini.
Bagi yang penasaran ceritanya seperti apa, silakan cek endorsement dibawah ini:

"Bacaan gila yang waras banget! Sebuah satir-fantasi yang berhasil dan mungkin akan menjadi gaya khas Eric di masa mendatang! Bacaan ini hukumnya 'wajib baca' kalau anda memang waras banget!"
Toni Masdiono, Provokator Cergam

"Ketika imajinasi masa kanak-kanak bertemu dengan pahitnya kehidupan dan disampaikan melalui sekuens-sekuens yang memotret fragmen realitas, nafsu, hasrat, ide, harapan, mimpi, dan cita-cita banyak orang, muncullah BINATANG JATUH! Sebuah karya apik dari Erick Sulaiman yang mengangkat sinergi dan konflik antar nilai dalam masyarakat kita"
Alvanov Zpalanzani, Konsultan Komik, Penulis Martabak Komikita & Histeria Komikita

"Orangtua siluman, imbas kesilumanan mereka di keidupan anak-anaknya,dan ide untuk ngejudulin komik ini "Binatang Jatuh". Cuma Erick yang punya imajinasi dan permainan kata seseru ini. Mau bertualang ke dunia yang nggak pernah kamu bayangin ? Baca, deh, komik ini."
Sundea, Penulis buku anak dan pecinta matahari.

10 comments:

JHONI said...

wkwkwkwkw..........ini ternyata karya kang eric to!!!!

okeh deh segera saya perbaiki!!! selamat ya kang untuk komiknya yg akan terbit!!!

blogojan said...

waw.. segera berburu ah bukunya.. hahaha :D

RGBitE said...

kang eric, ini ada di gramedia gak?

the enigma said...

selamat ya! kalo ke gramedia liat-liat deh. :))

ella (dalus di MP)

rayner.santoso said...

wah mantap euy Ric! :D

Erick Sebastian (bukan Sulaiman) said...

"Tadinya kupikir diam itu emas.."

"Setelah dipikir-pikir daripada diam, saya harus membeli buku ini"

hehehe

Maju terus Rick!

bistok said...

gw udah beli dan baca rick. gw jadi meratiin latar belakangnya untuk nyari2 humor-humor sepetan lu. :))

gw menikmati baca buku ini, sangat cerah walau ceritanya sedikit gelap dan serius.

bistok said...

eh iya rick, gw mau dong dikirimin halaman 116nya, gw jg berasa aneh kok kayak ga nyambung ma halaman berikutnya. ternyata duplikat halaman 16 ya? ini salah cetak semua atau cuma sebagian aja? bisa minta tuker ke M&C ga ya?

Annasophia said...

sudah beli dan baca!
apik! xD

Saya kagum sama trivia-trivia, detil-detil, yang satirnya. Apalagi soal papan reklame LOL

izin ambil gambarnya buat review ya? xP

Erick S. said...

Halo, makasih ya sudah beli dan baca Binatang Jatuh. Silakan kalau mau copy paste gambar utk keperluan review, oh iya tambahan lagi, ada halaman terulang di hlm 116, karena kesalahan percetakan. Untuk gampangnya, silakan unduh atau baca di link saya di www.erickbandung.com. atau langsung klik ke http://erickbandung.com/BINJAT_REVISI_Page_116.jpg

Terima kasih ya.