Monday, January 25, 2010

Penggemar Avatar (Klik Pada Gambar)

Ide didapat setelah nonton bajakannya Suku Biru, tiruan kampungan dari James Cameron's Avatar (Bukan yang Legend of A'ang loh ya, mungkin itu juga bakal ada tiruannya ntar). Semoga berita tentang film palsu ini menyebar dan akhirnya perusahaan yang membuatnya dituntut gede-gedean. Semoga.

Oh iya ada pengumuman, komik Binatang Jatuh akan terbit tanggal 27 Januari di toko-toko buku. Harap bersabar yah!

Saturday, January 16, 2010

Anjing Jenis Baru (Klik Pada Gambar)

Idenya dapat setelah lihat berita tentang penjara bintang lima. Sebenernya dari dulu juga udah sering denger, tapi baru sekarang dibahas. Intinya sih lagi-lagi aparat korup.

Saturday, January 09, 2010

BINATANG JATUH DI AKHIR BULAN!

Pengumuman! Pengumuman! Siapa yang mau bantu, tolong aku... ups, bukan! Bukan lagu wali senga yang mau saya umumkan, tapi komik Binatang Jatuh yang bakal terbit di minggu keempat bulan ini!
Silakan cek toko buku terdekat (yang berupa gramet atau toga, mas).
Kebetulan cover kemarin terlalu sederhana, dan masih ada waktu, jadi saya perbaiki menjadi seperti sekarang ini. Lebih berbulu, lebih hewani, lebih mumpuni.
Bagi yang belum melihat preview empat halaman awal novel gratis eh grafis ini, silakan cek di sini.
Bagi yang penasaran ceritanya seperti apa, silakan cek endorsement dibawah ini:

"Bacaan gila yang waras banget! Sebuah satir-fantasi yang berhasil dan mungkin akan menjadi gaya khas Eric di masa mendatang! Bacaan ini hukumnya 'wajib baca' kalau anda memang waras banget!"
Toni Masdiono, Provokator Cergam

"Ketika imajinasi masa kanak-kanak bertemu dengan pahitnya kehidupan dan disampaikan melalui sekuens-sekuens yang memotret fragmen realitas, nafsu, hasrat, ide, harapan, mimpi, dan cita-cita banyak orang, muncullah BINATANG JATUH! Sebuah karya apik dari Erick Sulaiman yang mengangkat sinergi dan konflik antar nilai dalam masyarakat kita"
Alvanov Zpalanzani, Konsultan Komik, Penulis Martabak Komikita & Histeria Komikita

"Orangtua siluman, imbas kesilumanan mereka di keidupan anak-anaknya,dan ide untuk ngejudulin komik ini "Binatang Jatuh". Cuma Erick yang punya imajinasi dan permainan kata seseru ini. Mau bertualang ke dunia yang nggak pernah kamu bayangin ? Baca, deh, komik ini."
Sundea, Penulis buku anak dan pecinta matahari.

Monday, January 04, 2010

New Year (Klik Pada Gambar)

Maaf untuk strip yang tidak lucu ini. Agak tegang menyongsong tahun baru. Banyak sekali perubahan, dan cepat sekali. Semoga semuanya lancar ditahun ini.