Monday, November 02, 2009

WALLPAPER DOS!

Halo semua, maaf banget belakangan ini bener-bener super sibuk buk buk, jadi belum sempat posting. Kalau begitu, ngapain nulis di sini? Justru, saya baru saja kelar bikin wallpaper DOS.

Lalu pasang sebagai wallpaper di komputer kamu. Kalau bisa sih komputer sekolah atau kantor, biar pada kaget kenapa setelah login kok malah masuk ke C:\> ?

Cara pasangnya mudah, tinggal, klik kanan di desktop, pilih properties, terus pilih desktop, kemudian pilih none, setelah itu pilih file yang tadi diunduh. Wallpaper ini saya buat untuk ukuran 1024x768 px, maaf sekali tidak bisa lebih besar, karena Photoshopnya tidak kuat, bahkan dengan spec hampir mentok, tetap tidak kuat. Mungkin harus pakai CS4 baru bisa. Tapi itu masalah teknis. Masalah praktis, kalau layar monitormu lebih besar dari itu, tinggal pilih stretch, beres deh.

Ayoh mangga dicobian.

2 comments:

vbi_djenggotten said...

oalah...pantesan...
ternyata selama ini terlibat perekayasaan...:p

jurnal said...

ada yang versi linux? :)