Thursday, November 05, 2009

PREVIEW KOMIK BINATANG JATUH!

Akhirnya beres juga! Novel grafis remaja setebal 120 halaman full color yang diproduksi dalam beberapa bulan terakhir serta menghabiskan ruang puluhan gigabyte akan segera terbit di bulan Desember! *ambil nafas*

Berikut ini adalah preview dari empat halaman awal (Silakan Klik Pada Gambar):




Nantikan kelanjutan petualangan mereka di bulan Desember! Maaf sekali saya hanya bisa menampilkan sekian. Terlalu banyak nanti malah membocorkan isi cerita he he he.
Sekadar pengumuman, untuk beberapa waktu ke depan, saya akan beristirahat dulu dari posting mem-posting di web saya, untuk berkonsentrasi pada pekerjaan (yang sebenarnya juga tidak jauh dari dunia cergam).

9 comments:

Andika said...

Waah, 120 halaman full color! Yang ini tampak menjanjikan!

Archie-The-RedCat said...

sinopsinyah dooong ceritanyah tentang apah siy

Erick S. said...

Hem hem ditunggu sajah yah he he he he he. Genrenya kaya lima sekawan lah kira-kira.

RGBitE said...

ditunggu nongol di toko pak, heueheheu...

vbi_djenggotten said...

sip!!!
tob markotobh!!
ditunggu!!!

Brahm said...

Rick, semakin eksis saja nih. Ada waktu buat kuwawancara? Buat Warung Fiksi nih.

bistok said...

kalo bukunya dah keluar, kabarin gw rick. biar langsung gw beli dari lu supaya dapet diskon :D.

the white black travellers said...

lucu-lucu euy

didtbesar said...

waaaa pakk komiknya mantep..hahahahaha..bukan nyentil birokrat kota kembang lagi..tp udh nendang hahahah..kmrn saya bli komiknya..good job!