Wednesday, November 25, 2009

Software Asli (Klik Pada Gambar)


Akhirnya bisa posting lagi. Dibuat berdasarkan pengalaman pribadi. Oh iya tambahan lagi, saya diwawancara oleh Pak Brahm di situsnya, silakan di cek di http://warungfiksi.net.

Thursday, November 12, 2009

Thursday, November 05, 2009

PREVIEW KOMIK BINATANG JATUH!

Akhirnya beres juga! Novel grafis remaja setebal 120 halaman full color yang diproduksi dalam beberapa bulan terakhir serta menghabiskan ruang puluhan gigabyte akan segera terbit di bulan Desember! *ambil nafas*

Berikut ini adalah preview dari empat halaman awal (Silakan Klik Pada Gambar):




Nantikan kelanjutan petualangan mereka di bulan Desember! Maaf sekali saya hanya bisa menampilkan sekian. Terlalu banyak nanti malah membocorkan isi cerita he he he.
Sekadar pengumuman, untuk beberapa waktu ke depan, saya akan beristirahat dulu dari posting mem-posting di web saya, untuk berkonsentrasi pada pekerjaan (yang sebenarnya juga tidak jauh dari dunia cergam).

Monday, November 02, 2009

WALLPAPER DOS!

Halo semua, maaf banget belakangan ini bener-bener super sibuk buk buk, jadi belum sempat posting. Kalau begitu, ngapain nulis di sini? Justru, saya baru saja kelar bikin wallpaper DOS.

Lalu pasang sebagai wallpaper di komputer kamu. Kalau bisa sih komputer sekolah atau kantor, biar pada kaget kenapa setelah login kok malah masuk ke C:\> ?

Cara pasangnya mudah, tinggal, klik kanan di desktop, pilih properties, terus pilih desktop, kemudian pilih none, setelah itu pilih file yang tadi diunduh. Wallpaper ini saya buat untuk ukuran 1024x768 px, maaf sekali tidak bisa lebih besar, karena Photoshopnya tidak kuat, bahkan dengan spec hampir mentok, tetap tidak kuat. Mungkin harus pakai CS4 baru bisa. Tapi itu masalah teknis. Masalah praktis, kalau layar monitormu lebih besar dari itu, tinggal pilih stretch, beres deh.

Ayoh mangga dicobian.