Monday, February 09, 2009

Pameran di Citywalk (Klik Biar Gede)










Sekitar tiga minggu yang lalu saya diajak oleh teman untuk ikutan memajang ilustrasi di sebuah mall di Jakarta. Temanya cinta dalam artian luas (Panjang X Lebar). Walaupun saya agak anti dengan maraknya pembangunan pusat perbelanjaan, tapi sebuah kesempatan untuk memajang karya sendiri sangatlah sulit ditolak. 
Pameran kecil-kecilan ini dibuka hari sabtu kemarin. Saya menyempatkan diri datang ke lokasi dengan naik travel plus diteruskan dengan taksi.
Semuanya berawal dari beberapa orang yang suka berkumpul di sebuah kafe dan suka menggambar bersama, secara rutin. Kemudian mereka ditawarkan untuk mengisi spot di pisat perbelanjaan ini dengan ilustrasi-ilustrasi tematis mereka. Dan ... inilah hasilnya:



Meja untuk menggambar bebas. Arena menyenangkan
bagi pengunjung mall yang membawa anak kecil.


Ini coretan iseng saya.


Ini sebagian dari para pemain inti dan panitia juga.  


Ilustrasi yang paling mahal dari segi produksi.

Ilustrasi yang laku terjual.




Ilustrasi saya, maaf kalau garing...





Ya, mungkin hanya sampai sini saja liputan saya. Maaf kalau ada yang tidak dimuat, maksudnya supaya penasaran, dan menyempatkan datang ke lokasi he he he. Jika semuanya lancar, September tahun ini akan diadakan lagi event serupa. Bagi yang tertarik, silakan cek aja http://thedancinganimal.blogspot.com/ untuk keterangan lebih lanjut, okeh?





6 comments:

dancing animal said...

Nice posting bung Eric!
Thank you ...

vbi_djenggotten said...

nice bro...

materinya juga keren2...
btw, aku yang baru 2 tahun di jakarta juga blom ngeh di mana
city walk sudirman...maklom, wong ndeso, jarang main ke mall...

tahunya ciwalk bandung...halah...

macangadungan said...

TT_TT
pengen dateng
sampe tanggal 14 kan?

Erick S. said...

Yap! Dateng ajah okeh!

SukArtOen said...

wah .. mas semakin sering ikut pameran nih.
Sukses mas ...

mampir ya http://desaingrafisindonesia.wordpress.com/2009/01/31/funimal-sebuah-perjalanan-karakter-indonesia/

mynameisnia said...

Untung si supirnya baik! Dikorting jadi 15rb.