Friday, January 30, 2009

Pameran Ilustrasi "Love Artually"

Sekedar menginformasikan, saya ikut pameran ilustrasi di Citywalk Sudirman, Jakarta. Buat yang tertarik, langsung datang aja ya!

Oh iya, sebetulnya sebelum kegiatan ini, saya juga ikut presentasi di Pecha Kucha Night.

Acaranya menarik, seperti membawa budaya komik kembali ke era vaudevillian (semacam panggung pertunjukan gado-gado. Acara diisi oleh dansa, sulap, pantomim, teater singkat, karikatur on the spot, dan lain-lain). 

Berhubung grogi bakal tampil ditambah kesulitan dalam koneksi internet, terpaksa ulasannya saja yang bisa saya berikan. Itu pun harus merujuk ke situs BapakRanger . Foto-foto lengkap acaranya ada di situs IbuRanger.

Maaf kalau belakangan ini saya tampak menghilang. Apa rahasianya? Deadline pekerjaan dan minimnya koneksi internet. Cobain deh, bagus untuk menghilangkan kecanduan internet dan/atau facebook.

3 comments:

macangadungan said...

btw
tadi gue mampir ke blog yang papa animal gitu...
keren Rick XDDD

sukses ya pamerannya. pengen dateng sih...

Erick S. said...

Tenks ya. Pamerannya kan 2 minggu, datang aja kalau sempat... jangan kaya gw yang bilang bisa datang taunya berhalangan ha ha ha

mynameisnia said...

Wah, lo udah terkenal, Rick!