Tuesday, November 25, 2008

PAMERAN KOMIK DI ITB

12 december 2008,
ITB CAMPUS CENTER

KM ITB (yang kata Azisa anak baik-baik semua tidak ada anak autisnya hehe...) menyelenggarakan pameran komik sekaligus talkshow yang diadakan di gedung Sentra Kampus. Kalau tidak ada perubahan, talkshow juga diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2008 dengan pembicara Alvanov dari Martabak sama salah seorang ahli peradaban (mungkin... namanya lupa). 
Pameran ini hanya diikuti khususnya masih berstatus mahasiswa (padahal kebanyakan dari kita udah veteran semua...). 
Karya yang ikut dipamerkan diwajibkan menyerahkan karyanya sebelum tanggal 29 November 2008. Dimaksudkan akan dibuatkan oleh panitia katalog sekaligus profil komikus. Jumlah banyaknya karya yang ditampilkan terserah, maksimal memenuhi tempat yang disediakan. 
Selain pameran ada juga stand jualan, bagi rekan2 yang berminat jualan cergam/komik, dojin dan masih berkaitan dengan komik silahkan mendaftarkan diri ke panitia PR Azisa Noor 0811210620 
Disini KCB Manyala sebagai media partner untuk acara tersebut. 
Kepada rekan2 masih merasa terdaftar sebagai mahasiswa, silahkan meramaikan acara ini.

2 comments:

vbi_djenggotten said...

wah...

klo calon mahasiswa pasca (gak tau kapan)...kira2 bisa gak ya...


btw, mkc infonya...

Erick S. said...

Nah itu dia, gw juga nanya hal yang sama dan jawaban panitia :
"wah... kalo itu sih... "

yaa datang aja deh ngeramein he he