Monday, October 20, 2008

MEGA CROSSOVER (Klik Pada Gambar)


Ini ada temen kampus yang iseng bikin crossover karakter dari komik rutinnya, sering juga disebut serial KOGAR (Komik Garing).

Selengkapnya untuk koleksi Kogar, silakan cek di http://parmaali.deviantart.com/

Untuk informasi aja, gua engga segemuk yang di gambar... (semoga).

5 comments:

Elys Welt said...

komiknya lucu

Erick S. said...

He he silakan cek yang lainnya, banyak yang ajaib kok:)

macangadungan said...

Itu punya org?
Tapi kayaknya ada karakter komi lo ya?

eh, iya ga sih? soalnya ada yg mirip avatar lo gtu XD

Erick S. said...

Iya, jadi temen gw masukin karakter dari gw (Dr gogolak) dan dari avatar gw, dia bikin perang sama karakter2 buatan dia (Joni, Jambul dan Hera). Yang bikinnya ya yang brewok dan pake sendal jepit he he he.

astrid savitri said...

Haha...gemuk pun tak apa-apa kok! :P