Tuesday, October 28, 2008

Dapet Award Euy!

:) Pagi ini saya dapet award dari Astrid Savitri. He he he senang sekali rasanya bisa bikin orang tersenyum melalui gambar-gambar. Awardnya apaan? 
 "Amazing Blog Award adalah penghargaan blog yang diberikan kepada situs yang: menginspirasimu; membuatmu tersenyum dan tertawa; atau mungkin memberimu informasi mengagumkan; bacaan hebat; mempunyai desain yang menakjubkan; and any other reasons you can think of that makes them uber amazing!" -> kopi paste dari sini.
Lantas peraturannya apa?
1) Taruh logonya di blogmu.
2) Nominasikan setidaknya 5 blog lain yang menurutmu layak.
3) Informasikan pengelola blog tersebut dengan mengirimkan komentar atau mengisi shoutbox.
4) Beritakan kenapa kamu demen banget sama blog yang kamu kasi award itu, dan tulis linknya di blogmu.

Ya mungkin hanya empat poin saja.
Nominasi berikutnya:

1. Halaman Ganjil -> Blognya Mas Anwar Holid. Isinya seputar pergumulan dan masalah sehari-hari yang kadang kita mengalaminya, tapi tidak dapat menuliskannya. Silakan di cek ya.
2. Nguping Jakarta -> Belum tau blog ini? Isinya tentang obrolan sehari-hari di jakarta, yang aneh, lucu, sekaligus bikin kita geleng-geleng kepala. Ayo liat, dan buktikan sendiri bahwa the truth is stranger than fiction! 
3. Warung Fiksi -> Blog yang mengupas dan membahas (eh artinya sama aja ya?) media fiksi. Bagus sekali, karena selalu bertujuan untuk menarik diskusi, bukan sekadar curhat atau opini. 
4. Sukartoen -> Blog seorang kartunis dan desainer yang selalu menghiasi blognya dengan ilustrasi indah.
5. Suparman & Ibab -> Blog berisi komik strip dengan karakter aneh, tapi produktif banget. Silakan di cek.

4 comments:

suparmanibab.com said...

Hehe, terima kasih telah diberi baton.

arthworks said...

Selamat 'rick.. blogmu emang amazing..ajaib! Kartun2mu itu loh...terutama yang 'bawa pas foto'...huehehehehe...sakit perut euy...

Eh..ngomong2 nerbitin buku kartunmu dulu gimana caranya? jalur indie ya?

Erick S. said...

Iya, jalur indie plus nekat. Berminat juga?

antown said...

hi erick, masih ingat saya yang punya akun usmany.deviantart.com

kalo nggak salah saya sempat main ksini juga deh. tapi nyari2 gak ketemu dan sekarang dipertemukan lagi. pakabar nih..

main ke blog saya ya
antownholic.com