Wednesday, September 17, 2008

PEMENANG KONTES KAUS


SETELAH MENGHITUNG HASIL POLLING AKHIR, PANITIA MEMUTUSKAN: KAUS BERIKUT BERGAMBAR KAKEK-GADIS-BUAYA!
*suara tepuk tangan*
DAN BERIKUT ADALAH NOMINASI DARI PEMASOK ARGUMEN KREATIF TENTANG ALASAN MENGAPA MEMAKAI KAUS ITU, DAN APA REAKSI YANG KAMU HARAPKAN DARI ORANG LAIN SAAT MELIHATMU MEMAKAINYA?
  • ~XISHIO : kalo kata buaya "Lu Ga Suka ma gw? Gw makan lu!". Jadi gw pilih die, takut di makan^^. kenapa warna ijo, karena emang buaya suka berbunglon ria.
  • PANGKETEPANG : Orang bakal ngomong.... "Buaya Darat!"
  • CREAMINIL : biar diliatin orang dong
  • ANDIKA : Reaksi yang diinginkan: "Andika, kamu keliatan keren dan semakin muda.""Oh ya?" "Pasti pake susuk." "Nggak, kok. Cuma pake kaos ini."
  • DIKI CHICKENSTRIP : kaosnya cowo buaya!
DAN PEMENANGNYA ADALAH: *jreeng*

Sdr Andika dari kota Bandung!

Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, mengenai peserta yang belum berhasil, jangan patah semangat, masih banyak kesempatan kok!

Produksi Kaus akan dilakukan setelah lebaran, dengan desain lebih menarik (yang diatas mah hanya iseng doang bikinnya).
Sekali lagi, tepuk tangan buat pemenang dan para peserta lomba!
*pyak pyok pyak pyok*


NB:
JIka ada komentar atau saran, silakan dilayangkan segera. Atas partisisapinya saya ucapkan tararenkyu.

3 comments:

Andika said...

Aduh gua jadi malu, nih. Kadang2 heran juga gimana caranya bisa sampai menulis hal-hal absurd semacam ini,hahaha. Makasih, Rik!

mynameisnia said...

Gak aneh liat komennya Dika.

Beneran mau bikin baju? Kalo bagus, gue mau.

Erick S. said...

@ Andika: yaa mungkin memang bakat terpendam utk jadi absurd ha ha ha.

@ Nia:
Okeh ditunggu saja ya!