Sunday, August 24, 2008

SAPI WARS

Animatic iseng, gara-gara dengerin "lagu kebangsaan", jadi deh keinspirasi bikin ini.

Thursday, August 21, 2008

ERICBANDUNG.COM PINDAH ALAMAT

Kakekpenuaijalan2
Alamat situs ericbandung.com berpindah ke erickbandung.com, karena providernya bermasalah. Selengkapnya mengenai berita ini sudah dimuat di blog teman saya di sini.
Kenapa ga nunggu domainnya expired baru daftar lagi aja pake nama uang sama?Karena setelah dicek, ternyata baru Juli 2009 kadaluarsanya. Jadi, untuk sekarang, nama situs terpaksa harus berbeda satu huruf.

Wednesday, August 06, 2008

NGUMPUL BARENG SAMA KOMIKUS

Sunsetchildrensmall

Mau ngumumin ajah, ada acara ngariung bareng dengan kartunis dan cergamis(apa bedanya hayoo?) yang bertempat di :

  • Kompas Bandung jl. RE. Martadinata no 46, sebelah Taruna Bakti dan toko Dicks dan STAMP Factory Outlet, Bandung
  • Sabtu 9 Agustus 2008 mulai jam 14.00 WIB - 18.00 WIB.

Dimeriahkan oleh: Jitet Kustana, Dideie SW (Kompas), Marylin Manson, Pipilaka dan Komunitas Cergamis Bandung. Datang yah!

Tuesday, August 05, 2008

WALLPAPER SO SERIOUS? (Klik Pada Gambar)

Idenya kepikiran pas pulang ke rumah. Langsung deh browsing dan edit di Photoshop
Whysoseurieuseditb_2

Oh iya karena ukurannya juga indah, gambar ini bisa dipakai untuk wallpaper. Buat yang baru liat blog sinting ini, silakan cek posting sebelumnya yah. Tenkyuu.

Sunday, August 03, 2008

KAUS PLATYPUS

Fotodepan

Fotoblkg

Warnanya kok biru?
Kenapa gambarnya platypus?
Ada ukuran apa aja?
Kenapa lagi nyelem?
Kenapa ga kaos item?
Kenapa bukan gambar sapi?

Iya, iya namanya juga eksperimen bikin kaos, pasti banyak yang nanya kenapa ga gini kenapa ga gitu.
Biarin deh, ini baru pertama kali, masih perlu banyak belajar, kaya waktu nerbitin perpustakaan sketsa aja, masih banyak yang perlu diperbaiki. Everybody fails on the first jump -> ngambil dari film metrik, tapi gua lupa nama karakter yang ngucapinnya.
Yaaa pokonya bagi yang berminat silakan pesan yaa, jumlah terbatas, hanya dua lusin lebih. Tersedia dalam 3 ukuran, M (Mejeuhna), L (Logor) dan XL (Extra Logor).
Harga Rp. 50.000,-

  • Ongkos kirim dalam Jawa Rp. 10.000,-
  • Ongkos kirim Luar Jawa Rp. 15.000,-
  • Ongkos kirim dalam kota Rp.5000,-

Buat yang mau, langsung email saja ke ericbdg2@hotmail.com untuk konfirmasi lebih lanjut.
Pembayaran dengan transfer rekening.

Kalau berminat, bisa sekalian dengan komik Perpustakaan Sketsa, hanya tambah Rp. 10.000,- (Harga di toko buku Rp. 16.000, harga pesan terpisah Rp 14.000,-).

Perpus_01_1

Simulasi_2

Silakaan-silakan ayooh jangan ragu-ragu he he he

NB: Buat yang penasaran Platypus itu adanya di komik yang mana, silakan klik ke sini.