Sunday, May 11, 2008

Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku

02devilinthejunkyard

Gua rada enek nih sama temen2 gua yang sms kaya begini:

Message I

saya pengguna kartu axis. tiap malam jam 12, saya mendapat misscall dari seseorang yang tidak dikenal, begitu diangkat saya mendegar suara jeritan cwe, begitu pula tmn" saya demikian yang pake axis, sebelum terlambat, saya mohon jangan pake axis. kesaksian nyata dari robi pengguna axis,08666426454. .. pLease, FORWARD.. supaya tmn" kamu.. yang kamu care.. gk memakai kartu axis.. tinggal forward doank.. apanya yang susah?? skali forward,, menyelamatkan semua jiwa..!!!

Message II

Guyz, Kartu untuk hp "axis" sudah mulai keluar.. Jangan pakai kartunya, itu keluaran gereja setan punya.. ciri-cirinya : sampulnya warna biru, ada gambar orang lagi loncat, diposternya banyak angka 60, dan harga tuh kartu 7 ribuan gitu… Tolong forward… Karena data kita bisa diakses sama mereka kalau kita pake kartunya… Karena sekali kena, sulit/nggak akan pernah bisa keluar lagi dari mereka..


Message III

Guys, KartuAXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual. JANGAN BELI apalagi di PAKAI. Uda pd tau kan klo itu kartu SETAN??? Jd JANGAN COBA2, Tuhh Kartu PDKG GEREJA SETAN = “SIX-A” Ciri2nya: Sampulnya warna putih,ada garis warna ungu n orange. Posternya banyak angka 60. sebarin ke temen2 km semua. 1 sms selamatkan 1 jiwa. INGAT JANG
AN COBA2…!!!!

Rata-rata yang ngirim teh orangnya pada rajin ibadah pula. Kok suka ngegosip sih? Eniwei, kemarin-kemarin, berita tentang penyebarannya udah dapet, dan gw paste disini.

http://kepritoday.com/content/view/7312/1/

Pelaku Penyebaran Nomer Setan Mengaku

TANJUNGUBAN - Heboh nomor ponsel yang bisa “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak.

Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya anak baru gede (ABG) yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa yang pertamakali mengirim SMS yang mengatasnamakan 0866. Pengirim pertama SMS tadi yaitu ABG yang berasal dari Tanjunguban, Bintan Utara.

”Awalnya SMS ini dikirim untuk mengusili kawan-kawan saja,” ucap ABG yang mengaku mengirim SMS juga kepada Batam Pos, Rabu (7/5).

ABG perempuan yang namanya tak mau disebutkan menerangkan, SMS tadi dikirim saat dirinya tak ada kegiatan sehingga dirinya terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat dengan rekannya tadi, Ia iseng-iseng mengirimkan SMS dengan nada sedikit usil.

Adapun isi SMS tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima SMS dari nomor 0866 dengan tampilan warna merah di layar ponsel. Sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan orang yang mengangkatnya meninggal dunia.

Masih menurut SMS tadi, di Jakarta disebutkan kalau ada orang yang meninggal dunia setelah membuka. Untuk meyakinkan rekan-rekan tadi, ia meminta agar SMS ini diteruskan ke nomor yang lain. Ia tak menyangka kalau SMS untuk mengisengi teman-temannya menyebar luas sampai keluar Kepri. Untuk itu, Ia perlu meluruskan masalah ini agar tak membuat warga merasa resah. (BP/cnt)

Yah, kalo ada yang ngalamin masalah serupa, copy paste aja dan kirim ke temen-temen kamu okeh.

2 comments:

Anonymous said...

emang kalau rajin beribadah trus nggak boleh ngegosip yah? :D

Erick S. said...

Hmmm, gimana yah? Ato praktekkin dulu aja, liat ntar di akhirat dipermasalahkan gak. Kalo ternyata engga, kan bagus he he he