Saturday, January 12, 2008

Wallpaper KGB lagi...

Iseng nih nyobain pake pensil warna, ternyata gua masih belum berani full pensil, outlinenya masih pake tinta cina. Dah gitu keterusan deh shadingnya juga. Colour correction dikit di Ps, dan jadilah...
Kgbdigua640

Silakan unduh (donlot) dari ericbandung.com, bagian wallpaper (page 2), atau langsung klik ke gambar diatas. Tenkyu.

4 comments:

Diki said...

Wah, si Yaya berpetualang :D

iyoem said...

gw suka cara lo nggambar jempol kaki ama sendal jepit-nya rik! Orisinil banget..

kadang-kadang kesederhanaan yang nggak layak untuk diperhatiin ternyata menyita perhatian yang sangat-sangat oncom, hingga membuat gw terharu.. ihiks..

benar-benar perpaduan antara jempol kaki dan sendal jepit yang begitu sempurna!

Erick S. said...

Huahahah sampe segitunyahhhh tp bagus berarti elu memperhatikan hal2 kecil he he he

Brahm said...

Kalau aku suka pengkarakterannya yg kuat.