Sunday, December 09, 2007

Blog Komik Berubah jadi Blog Progress Gua

Setelah berselancar di flightcomics.com, gua dapet link tentang novel grafis “Amulet”, yang siap edar Januari ’08, 192 halaman, full colour dan well executed bhuanget, langsung bikin panas dan semanget!

Yang jelas, di situs itu di posting tahapan-tahapan pengerjaan karya itu, dan gimana si pembuat naik-turun, dari bangga, down lagi, senang lagi, putus asa lagi. Semua sepanjang pembuatan karyanya itu. Oke emang banyak juga sih yang bantuin, dan jago pula.

Hmm, dari sana gua jadi kepikiran untuk posting juga tentang apa-apa saja yang lagi gua kerjain (yang rencananya untuk diterbitkan, tentu saja, tapi mungkin ga dalam waktu dekat), karena sebenarnya selain ingin menepis takhayul “kalo elu nyeritain yang lagi elu kerjain, maka kerjaan itu bakal ga selesai”, sekalian juga ngeluarin uneg-uneg ke temen-temen yang baca, mungkin bisa berguna. Paling tidak bisa membuat gua lebih ringan sedikit.

Yah oke, untuk seterusnya, silakan cek yah blog inih he he, dan kalo ada yang karya saya yang terbit, datanglah ke kota samp, eh, kembang ini, dan belilah di toko-toko buku leutik (Omuniuum, Tobucil, Readinglights, Seven Heaven, dan lainnya menyusul), ato langsung beli dari saya juga bisa he he he.

No comments: