Thursday, November 08, 2007

BLOG COMIC NO MORE...

PENGUMUMAN, PERPUS SKETSA BAKAL GW CETAK JADI KOMIK, JADI VERSI ONLINENYA GA BS DIAKSES LAGI.. SORRY... NYEBELIN BANGET YA, TAPI UDAH GW PIKIR MASAK-MASAK KOK (PLUS MINTA PENDAPAT DARI BEBERAPA TEMEN).

ENIWEI, GW BERENCANA NERBITINNYA RUTIN KOK, MUDAH2AN PER DUA BULANAN TERBIT 24 HALAMAN STRIPS. UTK SEKARANG, MUNGKIN BARU NGEJAR SEKITAR BANDUNG DULU, SORII BANGET, TAPI INI JUGA MODALNYA DAPET MINJEM, DAN GUA BELUM BERANI NEKAT CETAK MASSAL UNTUK SEPULAU JAWA ATAU SEINDONESIA...
namanya juga bergerak secara indie, ya pelan-pelan deh... nanti gw kabarin lagi kalau sudah bisa dicetak yaa.